Curhat soal president

Coba coba tulis soal presiden ahh..
Prabowo kah.. Jokowi kah..
Hmmm.. Pernah melihat janji prabowo skilas yang mengatakan seandainya dia jadi presiden dia akan meningkatkan dan menjaga serta menstabilkan soal budidaya udang di Indonesia.. Saya tertarik banget mendengarnya.. Dikarenakan harga udang kadang yang naik menembus angka yang mencengangkan namun juga bisa merosot ke nominal yang sangat menyedihkan buat kita para petani udang… Wahhh seru banget nihh tapi apakah ini hanya iming” atau kah akan jadi kenyataan dikarenakan prabowo memang berkecimpung di bagian perudangan..
Jokowi.. Dengan sikap nya yang merakyat.. Yang bisa dengar jeritan hati rakyat scara langsung. Apakah mampu dia membawa negara ini ke arah yang lebih baik. Kita butuh sosok pemimpin yang berdedikasi tinggi mengenai rakyat miskin, pendidikan layak dan saya pribadi menginginkan adanya pendidikan sejak dini mengenai manner yang benar. Kebanyakan mreka berprestasi tinggi tapi tidak diikuti dengan manner yang benar. Hanya sharing aja. Saya masih banyak melihat sekolah” yang nota bene didlm nya tidak diajarkan layaknya seperti di skolah. Masih banyak guru” yang semaunya sendiri. Mendiskriminasikan karena ras, suku dan warna kulit. Hal ini membuat saya risih.
I love Indonesia and i’m proud to be indonesian.. Saya melihat ada banyak generasi muda yang bisa menjadi kebanggaan Indonesia.

Selamat kepada siapapun calon presiden Indonesia. Harapan kami, kami semua bisa bersatu membangun bangsa ini menjadi lebih baik dibawah tuntunan Bapak Presiden.

Leave a comment